5 Destinasi Wisata Terbaik di Medan yang Paling Hits


Medan menjadi Kota Terbesar Ke-3 setelah Jakarta dan Surabaya di Indoneisa, menjadi kota terbesar Medan juga memiliki banyak Objek Wisata yang bisa kamu kunjungi. 

Medan juga memiliki banyak jenis suku, budaya, dan etnis seperti Suku Melayu, Batak, Tionghoa, Jawa dan masih banyak lagi. Ibu Kota Sumatera Utara ini sangat wajib kamu kunjungin jika sedang liburan. 

Medan tidak hanya terkenal dengan Makanan tetapi Medan juga memberikan banyak Objek Wisata yang sangat menarik, tidak heran jika banyak para pelancong lokal atau pun mancanegara datang hanya untuk liburan. 

Mari, datangin semua Objek Wisata di Medan ini. 


1. HillPark



HillPark, menjadi salah satu Objek Wisata yang menarik . Kamu bisa menikmatin liburan asik bersama keluarga atau pasangamu disini. 

Banyak jenis permainan yang bisa kamu mainkan di sini, seperti Kora-Kora, Roller Coster, Bianglala, dan masih banyak lainnya. 


2. Taman Simalem Resort 
    

Taman Simalem Resort bisa menjadi tempat liburan yang sangat romantis, kamu bisa menjelajahi lebih jauh area yang masih di sekitar Danau Toba ini. 

Di Taman Simalem Resort kamu bisa menikmatin indahnya Sunrise bersama orang tersayang, kamu juga bisa menjelajahi sambil bermain Labirin yang berada di Taman Simalem ini. Di pintu keluar Labirin ini akan kamu temukan sebuh Fontain of Wealth yang berbentuk seperti Tugu Air Mancur. 

Kamu juga bisa menikmatin Indahnya Danau Toba dari sini, ayo segera atur jadwalmu untuk berlibur kesini. 


3. Danau Toba 


Danau Toba menjadi Objek Wisata paling Terkenal di Medan, dan menjadi Danau Terbesar di Asia Tenggara karena ukurannya yang sangat luas. Di Danau Toba terdapat juga Pulau Kecil di tengahnya yang dinamakan sebagai Pulau Samosir


4. Kawah Putih Tinggi Raja 


Kawah Putih Tinggi Raja berlokasi di daerah Desa Dolok Tinggi Raja. Kawah Putih ini merupakan daerah bukit kapur yang memiliki warna yang unik. Kawah putih ini juga memiliki sebuah danau kecil yang memiliki air berwarna biru dan suhu air yang sangat panas. Di danau kecil itu kamu bisa merembus telur sangkin panasnya loh. 


5. Berastagi 


Liburanmu di Medan tidak lengkap jika tidak pergi ke Berastagi. Berastagi menjadi salah satu Kota sejuk yang ada di Sumatera Utara karena berada di kawasan pengunungan, jika kamu berlibur ke Berastagi banyak Objek Wisata yang bisa kamu datangin, seperti Bukit Kubu, kamu bisa bersantai bersama keluarga di taman yang yang luas ini, duduk santai bermain layangan sambil merasakan sejuknya udara. Kamu juga bisa berkunjung ke Micky Holiday untuk bermain Wahana bersama keluarga. 

Jangan lupa kunjungi juga Gundaling untuk melihat indahnya Kota Berastagi dari ketinggian, kamu juga bisa mengelilingin Gundaling dengan Delman atau Kuda, kamu juga bisa membeli buah dan memetiknya sendiri. Jika ingin pulang sempat kan dirimu untuk singgah di Pasar Buah Berastagi, untuk membeli oleh oleh seperti buah buahan yang masih segar, dan masih banyak lagi. 

Masih banyak lagi Obejek Wisata di Berastagi yang bisa kamu kunjungin, ada juga Kuil Buddha besar yang bisa kamu datangin untuk berwisata.

Bagaimana? sangat menarik bukan Objek Wisata yang berada di Sumatera Utara ini? Nikmat Tuhan mana lagi yang ingin kamu dustakan? Ayo segera berlibur ke medan. 

Comments