5 Taman Bunga Terindah di Dunia

Taman Bunga mungkin memang sudah menjadi surganya dunia, lebih dari ribuan jenis bunga yang bisa kita jumpai di dunia ini. 

Bunga menjadi salah satu ciptaan tuhan yang sangat indah, bunga bisa hidup secara liar dan bisa juga di rawat oleh manusia. 

Bosan berwisata gunung atau perairan? mungkin kamu bisa mencoba berwisata di Taman Bunga Terindah di Dunia ini!


1. Sunflowers Field, Italy


Sunflowers Field , taman bunga ini berada di Italy. Kamu bisa menikmatin indahnya pemandangan Bunga Matahari disini, sambil melihat arsitektur rumah yang juga sangat mempesona. Datanglah kesini pada bulan Juni atau Juli, karena cuaca lebih cerah dari bulan bulan lainnya. 


2. Taman Bunga Keukenhof, Belanda 


Taman Bunga Keukenhof, Negeri Kincir Angin ini memiliki taman yang keindahan bunga bunganya sangat luar biasa, terutama Bunga Tulip. Bunga Tulip hanya bisa di lihat pada musim musim tertentu saja, Keukenhof ini berlokasi di daerah Kota Lisse yang mempunyai luas kurang lebih 32 Hektar dengan 800 varietas Tulip. 


3. Hitachi Seaside Park, Jepang 


Hitachi Seaside Park, kebun seluas 190 hektar ini memiliki jutaan Bunga yang berwarna biru. Ketika melihat taman ini kita seperti sedang berada di dunia dongeng, indahnya pemandangan lautan bunga bunga Nemophila ini membuat sejuk mata kita ketika sedang memandang. Kamu bisa menggunakan sepeda untuk mengelilingin taman yang indah ini. 


4. Dubai Miracle Garden, Dubai 


Dubai Miracle Garden, siapa sangka Dubai mampu membuat Taman Bunga yang sangat indah ini? Meskipun memiliki daerah yang panas dan tanah yang berpasir. Memiliki kurang lebih 45Juta bunga yang berwarna warni, Dubai Miracle Garden ini juga memiliki Bunga berbentuk seperti Pesawat, Kucing, Gajah, Hati, Piramida dan masih banyak lagi. Tidak akan nyesal jika kamu sudah berkunjung kesini. 


5. Taman Bunga Nusantara, Indonesia


Taman Bunga Nusantara, memiliki luas sekitar 35 hektar yang dipenuhi dengan beragam jenis bunga bungan yang di bagi menjadi 9 jenis tema. Ada yang memiliki tema seperti Taman Mawar, Air, Taman Gaya Perancis, Gaya Bali, Labirin, dan ada Taman yang di bentuk menyerupai simbol Cinta. 

Comments