Keren! 5 Negara ini Menjadi Negara Terindah jika Musim Salju

Beberapa orang lebih memilih berlibur dengan suhu yang dingin, bersantai di pinggir perapian, dan jalanan yang ditutupin oleh salju. 

Jika ada yang mempunyai rencana travelling ke Negara Salju , ada beberapa rekomendasi negara yang bisa di coba untuk menikmatin liburan Musim Salju mu dengan nyaman meski berada di suhu 10 derajat celcius. 

Berikut beberapa Negara yang Indah meski di selimutin oleh Salju Salju! 


1. Jepang 


Jepang menjadi negara yang sangat indah, setiap musim yang ada di Negara Jepang selalu menawarkan keindah yang menarik. 

Musim Semi memiliki Bunga Sakura, Musim Dingin memiliki Salju, Musim Panas memiliki Festival Kembang Api dan Musim Gugur memiliki Dedaunan yang jatuh memiliki warna ke Merah Merahan. 

Musim Dingin di Negara Jepang ini banyak menarik perhatian para wisatawan diseluruh dunia, tanpa terkecual Negara Indonesia, mereka akan mengunjungi Lereng Hakuba dan Niseko jika Musim Dingin telah tiba.


2. Korea 


Korea salah satu Negara favorit para wisatawan, Korea menjadi negara favorit karena telah memiliki keindahan yang luar biasa, mau itu keindahan alam, atau pun keindahan wajah wajah orang nya. Banyak orang pencinta Drama Korea, atau Kpop datang di saat musim salju untuk menikmati negara ini. Korea juga menjadi negara yang Visa tetapi hanya untuk ke Pulau Jeju saja.


3. Amerika Serikat 


Amerika Serikat tahu bagaimana cara yang baik untuk merayakan Musim Dingin, bukan tentang aktivitas tetapi juga budaya dan acara yang di miliki di Musim Dingin. 

Masyarakat Amerika biasa bermain seluncuran es di area yang terbuka, bermain main di taman yang tertutup oleh salju dan melihat Pohon Natal Raksasa yang dipajang di Hari Natal yang berada di pusat kota. 


4. Norwegia 


Norwegia negara yang juga memiliki Musim Dingin, dinegara ini banyak yang bisa di lakukan jika sedang Musim Salju. 

Musim Salju telah tiba, kamu bisa melihat Kota Tromso dan Alta di Kutub Utara yang sudah tertutup oleh salju. Kamu bisa juga tiduran di bawah sebuah rumah iglo dan menyaksikan Northen Light atau bisa juga si sebut Aurora Borealis Mewarnai Langit. 

Tidak hanya itu, kamu bisa juga melihat Air Terjun Beku yang berada di Negara ini, bisa menikmati Kereta Luncur Anjing , bermain Sky di alam yang luas, atau hanya sekedar berjalan jalan santai di atas Salju. 


5. Jerman 


Jerman merupakan Negara yang sempurna untuk di jadikan tempat berlibur sambil menikmatin dinginnya Musim Salju. Berlibur ke Negara ini akan lebih sempurna jika membawa keluarga atau pasangannmu. Siapkan juga kamera untuk mendokumentasikan semua keindahan yang akan di berikan Negara ini untuk mu. 

Nah, itulah 5 Negara Terindah di Musim Salju yang bisa kamu datangin, ayo persiapkan segara keperluanmu di saat ingin liburan di Musim Dingin!

Comments