Viral, Bakmi Janda di Surabaya!


Bagi pencinta kuliner bakmi tidak ada salahnya mencoba kedai bakmi yang lagi viral ini, kedai bakmi yang berada di surabaya ini sedang viral pasalnya nama kedai bakmi ini "KEDAI BAKMI JANDA" selain itu di kedai ini para duda bisa mendapatkan promo menarik.

Walaupun baru saja membuka usahnya kedai ini sudah sangat laris dan paling dicari oleh para pencinta bakmi di Surabaya. Letaknya di daerah Rungkut Madya, kedai ini dinamakan kedai bakmi janda karena sang bos adalah benar benar janda yang bernama Jamilla dan Indah Yuliana.

Awal dari viralnya kedai ini karena sang bos memposting foto kedai mereka ini dengan sosok mereka berdua yang begitu cantik sehingga menarik perhatian para netizen. Bukan saja sang bos seorang janda tetapi semua karyawannya adalah janda.

Alasan sang bos memperkerjakan mereka adalah supaya mereka bisa membantu ekonomi keluarga dan menghidupi anak-anak mereka. Kedai ini masih memperkerjakan tiga pegawainya tetapi sang bos ingin menambahnya lagi agar dia dapat membantu orang lain lewat usahanya ini.




Comments