Beberapa Jenis Anjing ini Sangat Imut dan Menggemaskan


Banyak sekali kita menemukan foto dari beberapa jenis anjing anjing yang sangat menggemaskan dan sangat imut. Mungkin kamu pasti pernah berfikir untuk memelihara beberapa anjing anjing yang menggemaskan tersebut.

Memang sangat membingungkan untuk memilih anjing khusus yang cocok untuk kita pelihara, sangat banyak jenis Anjing di seluruh dunia ini yang memiliki fisik berbeda dan juga dengan karakter karakter yang pastinya berbeda namun menarik.

Yuk kita simak beberapa jenis jenis anjing imut yang sangat menggemaskan itu. 


1. Maltese



Meltese adalah salah satu Anjing yang termasuk kedalam hewan peliharaan yang paling banyak di sukain. Karena dia memiliki tubuh yang kecil, imut, dan sangat menggemaskan. Meltese tidak hanya memiliki bulu warna putih saja, mereka mempunyai bulu yang sangat beraneka ragam. Bulu bulu halus dan panjang membuatnya sangat menawan.




2. Shih Tzu



Shih Tzu adalah anjing yang tergolong kedalam salah satu jenis anjing yang tertua di negara China. Anjing ini mempunyai bulu bulu yang sangat panjang dan memiliki berbagai jenis warna pada bulu bulu panjangnya. Anjing jenis ini juga di namain dengan The Beauty Dogs karena bulu bulunya yang panjang mampu menutupin telinga hingga seluruh badannya.




3. Pomeranian



Pomerania atau sering juga di sebut sebagai Anjing Pom, termasuk kedalam salah satu jenis anjing yang super mini dan paling banyak di minati sebagai anjing peliharaan. Anjing Pom menjadi salah satu jenis anjing yang tidak akan bisa tumbuh menjadi besar, berat badan maximal anjing ini sekitar 3.5 Kilogram saja. Jenis anjing ini sangat pas untuk di jadikan sebagai hewan pelihaaran bagi kamu yang ingin memelihara anjing.




4. Papillon



Pappilon menjadi salah satu ras najing kecil yang berasal dari negara perancis dan jepang. Pappilon mempunyai bulu bulu yang sangat unik, oleh karena itu anjing jenis ini sering sekali di ikut sertakan dalam acara fashion di jepang. Dia mempunyai bulu panjang di bagain dagu seperti menyerupain jenggot. Bukan hanya di daerah dagu saja, dia juga memiliki bulu panjang di daerah ekor, bagian dada, hingga daun telinganya. Anjing ini juga memiliki harga yang sangat fantastis, karena langkanya anjing jenis ini di asia.




5. Bichon Frise



Anjing kecil ini mempunyai bulu bulu yang sangat putih dan lembut, memiliki berat badan sekitar 3 sampai 5 Kilogram. Mereka berasal dari Negara Spanyol, Pulau Malta. Anjing kecil ini memili banyak jenis seperti, Bichon Maltese, Bichon Bolognese, Bichon Tenerife dan Bichon Havanais. Mereka salah satu jenis anjing yang sangat sensitif, lembut, ceria dan hobby bermain, tetapi ada saatnya anjing ini berubah menjadi begitu rewel. Anjing ini juga bertahan hidup sampai 12–15 tahun.


Nah berikut beberapa jenis anjing yang cocok kamu jadikan sebagai hewan peliharaan karena keimutan dan menggemaskannya dia. Apakah kamu memiliki ketertarikan untuk mengadopsi atau memelihara mereka? Jika kamu tertarik siapkan dompetmu untuk menyiapkan makanan, tempat tinggal, dan perawatan extra untuk mereka.

Comments