Nimatin Keindahan Alam yang Berada di Bali ini!

Bali sudah menjadi Surganya Indonesia untuk menjadi Tempat Wisata, Pesona Alam yang di berikan oleh Bali ini sangat memukau para hati yang melihatnya. Siapa yang tidak mengetahui Bali, bahkan wisatawan dari dalam atau luar negeri pun mengetahui Tempat Wisata yang satu ini.

Ya, berwisata menjadi salah satu cara yang pas untuk melepaskan semua kejenuhan atau kepenatan dari sibuknya keseharian kita, bisa itu sekolah, kuliah, ataupun bekerja. Jika kamu sudah mendapatkan waktu mu untuk liburan, pergilah ke Bali dan Nikmati Keindahan Alam yang Berada di Bali ini.


1. Diamond Beach


Diamond Beach ini masih berada di dalam satu daerah Nusa Penida. Hamparan pasir putih , air laut yang bewarna biru, tebing tebing yang hampir mirip dengan batu Permata menambah keindahan pantai di Bali ini. 


2. Ngarai Rahasia di Sukawati


Di daerah Pura Beji Guwang , Sukawati ada sebuah Ngarai Keramat yang sangat spektakuler. Jika di perhatikan dengan teliti tebing tebing ini memiliki wajah yang menyerupai Ngarai, kamu bisa melihat beraneka ragam ekpresi yang mirip dengan manusia. 


3. Pasih Uwug 


Pasih Uwug, Di tempat ini terdapat fenomena yang luar biasa. Mungkin kamu berfikir bahwa tebing ini berbentuk demikian karena terkikis oleh air laut, jika kamu berfikri seperti itu kamu salah besar. Karena Pasih Uwug ini dulunya sebuah Gua tinggi yang kemudian Runtuh. 


4.  Lake Lake Waterfall


Pepohonan di sekitar Air Terjun Leke Leke Waterfall menambah udara yang sejuk bagi Air Terjun ini, sempatkan lah dirimu untuk mandi di bawah air yang jatuh dari ketinggian ini, sejenak segala kepenatanmu dalam sehari hari juga akan hilang, dan merasakan sensasi yang nikmat tiada tara. 


5. Zen Hideaway


Di Ubud Bali, ada salah satu Ayunan yang sangat ekstrem. Ayunan ini bakal membuat kamu bagaimana rasanya terbang, memang sangat mendebarkan jantungmu tetapi banyak orang yang sudah ketagihan menaikan ayunan ini. 

Berikut Destinasi Liburan di Bali yang tidak terlalu banyak di ketahuin orang, maka dari itu masih sangat indah. 

Comments