Tempat Wisata Indonesia yang Wajib di Kunjungi bagi para Pelancong

Indonesia sudah sangat terkenal dengan keindahan alam yang di milikinya, dari sabang sampai marauke jadi tidak heran lagi jika indonesia menjadi salah satu Tempat Kunjungan kamu untuk Berwisata. Penduduk asli Negara Indonesia sudah sewajarnya Bangga dengan keindahan negri ini, memiliki begitu banyak pulau pulau dengan kindahan yang sangat luar biasa. Wajar jika banyak pelancong dari Negri luar datang hanya untuk menikmatin keindahan negri kita ini. 


Sudah tau daerah favorit mana saja di indonesia yang ingin kamu kunjungi sebagai tempat berwisata? Nah, berikut daftar tempat favorit bagi para pelancong yang sangat wajib di kunjungi. 



1. BALI



Bali, menjadi salah satu Pulau Dewata yang sangat Terkenal sekali, bukan hanya terkenal di Negera Indonesia saja tetapi sudah sampai Seluruh Dunia. Bali mempunyai alam yang sangat indah dan bagus, hampir semua Tempat Wisata dibali menjadi Destinasi favorit bagi para pelancong. Mulai dari Tanah Lot, Pantai Seminyak, Pantai Legian, Ubud, hingga Pantai Kuta, di tambah lagi dengan cuaca dari pengunungannya. 


Kebudayaan di bali masih sangat kental hingga saat ini, mereka masih memiliki acara acara sakral yang masih di laksanakan sampai sekarang. Acara adat yang mereka lakukan menambah pelancong semakin betah untuk tetap berada di bali. 







Raja Ampat, hati siapa yang tidak terpikat dengan keindahan nya? Benar, Pulau Raja Ampat menjadi salah satu tempat wisata yang wajib di kunjungi jika sedang berlancong ke Indonesia. Pemandangan dengan pulau kecil yang di tumbuhin pohon pohon, yang berlokasi di Kepulauan Wayag, Desa Weigeo Barat. Jika sedang ke Raja Ampat kunjungi juga 4 pulau pulau terbesar di Raja Ampat yang berbatasan dengan Laut Seram atau perairan lepas yang menjadi jalur lintas hewan hewan laut yang besar seperti ikan paus. 





Danau Toba, salah satu tempat wisata yang harus anda kunjungi jika sedang berwisata ke Indonesia, atau ke Sumatra Utara. Danau Toba menjadi danau yang memiliki besar kawah terbesar di dunia, memiliki panjang lebih dari 100km dan lebar lebih dari 30km, sehingga jika di liat Danau Toba lebih mirip seperti Lautan. 


Jika sedang berada di Danau Toba, luangkan juga waktumu pergi menggunakan kapal untuk menggunjungi Pulau Samosir. Nikmati pemandangan indah yang di berikan oleh Danau toba ini, dan jangan lupa siapkan kamera untuk menangkap setiap moment indah dari Danau Toba. 






Yogyakarta, atau sering juga di sebut dengan jogjakarta ini menjadi salah satu kota wisata di Indonesia yang sangat padat di kunjungin oleh para pelancong. Pelancong yang di buat senang karena keramahan mereka, dan kota yang menjanjikan bagi para wisatawan yang datang berkunjung. 


Kota Yogyakarta yang terkenal dengan kesenian, budaya, dan festival yang sering di laksanakan pun membuat kota ini semakin keren. Yogyakarta juga memiliki banyak pantai pantai yang berada di Selatan dan di daerah Gunung Kidul. Tidak hanya pantai, di Yogyakarta juga ada candi candi peninggalan sejarah yang bisa kamu kunjungi, seperti Candi Prambanana, Candi Borobudur, dan Museum yang bisa kamu singgahi. 






Trio Gili, menjadi salah satu pulau di Lombok yang bertetanggaan dengan Bali. Lombok mempunyai pulau menarik nan cantik seperti Pulau Gili Meno, Gili Air dan juga Pulau Gili Trawangan. Destinasi yang sangat menarik untuk merileksan badankan kita dari padatnya kegiatan di setiap hari. 


Berikut beberapa Tempat Wisata favorit di Indonesia yang keindahan nya luar biasa, sampai seluruh dunia bisa mengetahuinya. Sebagai warga Negara Indonesia, sudah seharusnya kita menjaga kekayaan alam Indonesia ini. 


Indonesia memiliki keindahan yang masih sangat alami,Masih sangat banyak Tempat Wisata lainnya yang bisa di kunjungin saat liburan.Selamat Liburan !!!

Comments