Temukan Tempat Wisata ini saat Berkunjung Ke Pulau Rote

Indonesia menjadi Negara yang indah, karena dari barat ujung hingga ke timur selalu memiliki keindahan alam tersendiri. Keindahan alam yang dimiliki sejanak dapat membuat semua yang melihat terkagum kagum.

Pulau Rote menjadi salah satu wilayah di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) atau bisa di sebut Wilayah Selatan di Indonesia .Ada banyak pulau, tetapi hanya 6 pulau saja yang berpenghuni. Pulau Rote menjadi salah satu pulau yang menyimpan banyak tempat wisata yang sangat memikat di hati.

Mari, kita simak Tempat Tempat Wisata yang berada di Pulau Rote ini!


1. Pulau Do'o


Pulau Do'o, pulau ini sangat cocok bagi pecinta diving dan peselancar.. Pulau yang di kelilingin dengan Pasir Putih, dan Ombak yang menggulung serta pemandangan bawah laut yang sangat memukau. Bahkan keindahan Pulau Do'o ini tidak berbeda jauh dengan ke indahan Raja Ampat. 


2. Pantai Mulut Seribu


Pantai Mulut Seribu ini menjadi salah satu Tempat Wisata di Pulau Rote yang bisa kamu datangin, pulau ini memiliki posisi yang berdekatan dengan pulau pulau kecil yang tidak berpenduduk, pantai ini sangat indah untuk di kunjungi. Jika berkunjung kesini siapkanlah kamera untuk menangkap setiap moment indah yang di berikan oleh pantai ini.


3. Pantai Nembrala


Pantai Nembrala , pantai yang belum terlalu ramai di kunjungin oleh para wisatawan. Pantai ini hanya sedikit ramai dikunjungin ketika libur panjang atau akhir pekan saja, pantai ini cukup berkembang cepat dengan adanya penginapan dan fasilitas yang memadai. Pantai ini sangat cocok untuk para peselancar karena memiliki ombak yang pas. Pantai ini membuat nyaman meskipun hanya sekedar bersantai di pinggir pinggir pantai saja.


Itulah beberapa Tempat Wisata di Pulau Rote yang cukup menarik perhatian karena pemandangan yang indah dan keren. Yuk segera nikmati waktu liburanmu untuk berlibur disini. 

Comments